Saturday, June 17, 2017

Tutorial dan Cara Muda Mengunci Membuka Aplikasi Dengan Wajah Kita



Kabarjayaloka.id - Dalam suatu Smartphone, pasti banyak menyimpan data penting terkait dengan kehidupan Kamu.Mulai dari Data Kantor sampai Data Pribadi. Jangan sampai semua data kamu hilang atau bahkan dicuri oleh seseorang. Untuk mengatasi hal tersebut Kabarjayaloka.id akan memberikan Ilmu baru bagaimana Cara Mengunci Smartphone dengan Wajah Kamu.

Teknik Mengunci Semua Aplikasi Dengan Wajah

Dalam Smartphone kamu sebenarnya dapat menggunakan PIN Lock atau Pola untuk mengunci Ponsel Kamu. Tapi yang ditakuti oleh banyak penguna Android adalah saat PINmengalami lupa, bisa kebayang bagaimana cara membukanya. Pada Artikel kali ini kamu tidakperlu membuat kode atau pola.




Download by Kabarjayaloka.id

IObit Applock merupakan Aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunci sebuah data maupun Aplikasi yang terdapat di Ponsel menggunakan multi keamanan bisa menggunakan Pola,Pin, ataupun Face atau Wajah.


Dan Aplikasiini termasuk salah satu jenis Aplikasi yang populer yang banyak digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia.

Cara Membuka Aplikasi Dengan Face Lock
Aplikasi IObit Applock Memungkinkan pengguna Smartphone memasang keamanan yang canggih  yang tidak mudah dijebol oleh seseorang.

Pertama download aplikasi IObit Applock di Google Play Store atau Situs lain.
Saat membuka IObit Applock pertama kali, kamu harus mengatur sandi yang berupa pola atau PIN. Buat jaga-jaga lupa sandi, kamu bisa masukkin email kamu.
Buat kamu yang menggunakan Android 5.0 Lollipop atau lebih baru, harus mengaktifkan izin di 'Usage data acces'. Klik open saja di pop up yang muncul dan aktifkan 'Permit usage access'. https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2017/01/20/iobit-applock-3.jpeg
Sekarang kamu sudah bisa menggunakan IObit Applock, buka pilihan Face Lock. https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2017/01/20/iobit-applock-4.jpeg

Silakan Dicoba bagi kamu yang ingin mencoba teknik Baru dalam mengamankan Ponsel Smartphone ataupun Android Kamu secara Langsung. Tidak perlu takut gagal, coba dulu semuanya akan baik-baik saja saat kamu memprhatikan petunjknya dengan benar.