Tuesday, November 7, 2017

Jalan Jalan atau Berwisata Ke Sumsel 17 Tempat Ini Wajib Kamu Coba Tempat Paling Oke Untuk Selfi

Jalan Jalan atau Berwisata Ke Sumsel 17 Tempat Ini Wajib Kamu Coba Tempat Paling Oke Untuk Selfi - Hallo Traveler bagi kamu nih sob yang suka jalan-jalan untuk menghabiskan waktu liburan atau hanya refresing diri karena kegiatan yang numpuk atau tugas yang banyak bikin kamu bosan, bikin kamu gak semangat dalam beraktifitas.



Enjoy Sob, jangan dibawah ribet biar gak tambah susah juga. Guru saya bilang hidup itu gak perlu dibawak pusing, yang penting kita tegar dalam menjalaninya. Sedikit Motivasi Guys..... So bagi kamu baik itu orang Asli Palembang atau diluar sumsel pengen liburan tapi bingung mau liburan kemana, so jangan bingung sob pas banget bagi kamu yang sedang baca artikel ini sampai habis, karena lho akan menemukan tempat oke banget yang bisa lah ngademin mata kamu.



Jangan lupa juga bawak kamera, karena tempat-tempat berikut ini adalah lokasi yang paling oke untuk foto-foto dengan teman, keluarga, sahabat, atau pacar kamu...iya kamu....hehehe



So jangan terlalu dibawak serius sob, memang kalau baca artikel di kabar jayaloka agak gaul sedikit ala kids jaman sekarang, tapi tetap oke pastinya aktual dan terpercaya. Nah jika kamu memang penasaran dimana saja tempatnya, kabar jayaloka udah siapin langsung buat kamu... Ups untuk alamat temaptnya sobat bisa cari di Gps atau Google Maps.



Terdapat 17 wisata yang terdapat di Provinsi Sumatera Selatan, yakni:

1. Taman Punti Kayu

2. Danau Ranau

3. Pulo Kemaro

4. Pulau Mas Pari

5. Rumah Seratus Tiang

6. Goa Puteri

7. Danau Teluk Gelam

8. Danau Datuk

9. Jembatan Ampera

10. Gunung Dempo

11. Bukit Barisan

12. Air Terjun Bidadari

13. Sungai Manna

14. Air Terjun Bedegung

15. Candi Bumi Ayu

16. Air Terjun Lematang Indah

17. Sungai Lematang



Gimana sob? Banyak kan? Kalo satu hari saya rasa gak cukup, jadi pastikan sobat mengunjungi pada waktu liburan yang panjang. Biar tau keindahan yang ada di tempat tersebut, sobat dapat mencoba mengunjungi satu per satu... Karena keindahannya gak bisa ditulis pake kata-kata seperti kamu...Iya Kamu....! Oke Guys sampai disini dulu Kabarjayaloka menemani kalian dan seperti biasa sampai jumpa.



EmoticonEmoticon