Sma Negeri Jayaloka Peringati Hari Guru Nasional 25 November 2017

Sma Negeri Jayaloka Peringati Hari Guru Nasional 25 November 2017- Assalamualaikum,,,Wbr. Sahabat Blogers Indonesia pada hari ini tepatnya 25 November 2017 adalah hari yang sangat besar bagi bangsa Indonesia. Kenapa demikian? Ini adalah hari spesial untuk seorang yang telah banyak memberikan dedikasi dan kontribusinya untuk bangsa ini, sehingga lahir pemuda-pemuda yang mampu melajutkan tongkat Estafet dimasa yang mendatang.



Sebelumnya Kabar Jayaloka" Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional, semoga Guru-guru kita selalu dirahmati Oleh Allah Swt, dilimpahkan Rezekinya, diberikan Kesehatan Lahir dan Batin, serta Umur yang panjang. Terimahkasih atas apa yang telah diberikan kepada kami selama ini pak/buk, hanya doa dan harapan kamilah yang dapat kami berikan untuk saat ini".



Hari Guru Nasional ini, selalu dilaksankan pada tanggal 25 November setiap tahunnya, terkusus di Indonesia setiap Institusi pendidikan terutama sekolah memperingati hari yang penting ini, meskipun demikian setiap sekolah melaksanakannya terutama dalam perayaan tentu banyak yang berbeda. Setiap sekolah memunculkan ide-ide dan kreatifitasnya dalam menyambut hari yang istimewah ini.



Khusus di Sma Negeri Jayaloka, perayaan Hari Guru Nasional ini disambut dengan baik. Beberapa acara yang dilaksanakan oleh Sma Negeri Jayaloka adalah:




  1. Memberikan Apresiasi terhadap guru Terfavorit, yang kali ini diraih oleh ibu Sapta Riyani.Spd

  2. Perlombaan Nasi Tumpeng, dimana setiap kelas akan menampilkan nasi tumpeng terbaiknya dan se kreatif mungkin.

  3. Pertandingan Futsal dan Voli. Pertandingan Utama Futsal dilakukan oleh Guru-guru melawan Osis Sma N Jayaloka, begitupun dengan Bola Volly diawali dengan pertandingan antara Guru-guru melawan Osis Sma N Jayaloka. Barulah setelah itu pertandingan kelompok kelas X, XI, dan XII untuk beradu kekuatan meraih sebuah kemenangan. Dimana untuk kelas X digabung menjadi satu kelompok anatara Anak Ipa dan Ips sehingga terbentuk nama kelompoknya yaitu kelas X. Begitupun dengan Kelas XI, dan XII.



Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2017 di Sma Negeri Jayaloka. Sebelum Acara dimulai dilaksanakan Apel Pagi yang dibina langsung oleh Kepala Sma Negeri Jayaloka bapak Ahmad Dhani, Spd. Mpd dan dipimpin Oleh Angger Wijayarto dari kelas XII.IA 2. 


0 Response to "Sma Negeri Jayaloka Peringati Hari Guru Nasional 25 November 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel