Cara Membuat Daftar Tamu Undangan LKS beserta Contohnya

Cara Membuat Daftar Tamu Undangan LKS beserta Contohnya - Hallo Leadersip, seperti biasa sahabatmu ini akan selalu memberikan pengetahuan baru dan tips baru seputar dunia pendidikan. Seperti halnya kali ini, saya membagikan cara membuat Daftar Tamu Undangan LKS. Apa Fungsinya? Fungsinya adalah sebagai Data/arsip mengenai siapa saja yang ikut serta/menghadiri kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa.

Misalkan saja Sma kamu melaksanakan kegiatan Lks Unit di Sma kamu, nah tentunya perlu dibuat Daftar hadir tersebut, agar setiap orang memberikan Absensinya bahwa ia telah mengikuti Kegiatan LKS.

Kali ini saya memberikan contoh Catatan Daftar Tamu Undangan yang baik, dan ini adalah salah satu contoh data dari Sma Negeri Jayaloka yang sering digunakan. Nah bagi kalian yang belum tahu atau bisa membuatnya, bisa mendownload File yang sudah saya buat Versi PDF. Silakan Unduh dan buka dari perangkat kamu, agar kamu dapat melihat contohnya.




Daftar Tamu Undangan Lks.pdf


Catatan:

Beri Tahu Kami, jika terjadi perubahan atau revisi surat versi baru... Secepatnya akan kami Editing kembali. Dokumen ini hanya sebagai Example, untuk referensi yang lebih akurat, kamu dapat bertanya lebih banyak kepada Kakak Senior LKS yang berpengalaman di bidang tata Administarasi. Jika terjadi Link terjadi kesalahan,mohon segera melapor!


Info:

Jika kamu punya banyak surat menyurat tentang Lks yang dapat dibagikan kepada pembaca, atau info penting/kegiatan penting seputar LKS dapat dapat dibagikan ke Email: Kabarjayaloka@gmail.com dengan mencantumkan #NAMA KAMU beserta #ANGKATAN. Semoga Tutorial ini membantu sobat yang mencari panduan membuat Daftar Tamu/hadir LKS.


Tags:


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Daftar Tamu Undangan LKS beserta Contohnya "