Saturday, December 16, 2017

Film Pendek Pensil yang Patah SD Negeri 1 Kertesono Berhasil Raih Juara 2

SD Negeri 1 Kertesono mengikuti Ajang Kompetisi membuat Film pendek, yang ber temakan Pensil yang patah. Beberapa sekolah Dasar di Musi Rawas mengikuti Ajang Movie Maker pendek.
Namun ini menjadi salah satu kebanggan tersendiri Bagi SD Negeri 1 Kertesono ini yang berhasil meraih juara 2 dari Kompetisi tersebut.

Gerbang SD Negeri 1 Kertesono

Memang Pensil yang Patah ini yang diperankan oleh siswa/siswi SD N 1 Kertesono ini sangat baik untuk ditonton oleh anak-anak masa SD, karena film ini sangat menginspirasi bagi anak-anak sd yang sedang bersekolah. Namun bagi banyak yang menonton, ini bukan masalah film di perankan oleh anak-anak SD namun, pesan moral yang terkadung pada film tersebut.

Baca Juga:



Bagi Anda yang belum sempat menonton atau menyaksikan Filmnya silakan menonton videonya dibawah ini, yang telah dipublikasikan tanggal 19 Spetember 2017 ini telah di tonton sekitar 298+ penayangan yang dibagikan di Youtube di Chanel Pesona Indonesia.

Film ini diperankan oleh siswa dan siswi SD Negeri 1 Kertesono melibatkan beberapa guru, Alur dari film ini menceritakan tentang anak yang bernama Banyu yang hidupnya serba kekurangan. Ia hanya hidup brdua dengan Emaknya. Tiap hari ini beraktivitas sebagai Pemulung. Meskipun ia tidak bersekolah, namun semangat dan keinginannya untuk belajar sangat tinggi.
Anda juga dapat melihatnya juga di:

https://www.Instagram.com/p/BcphFB4Hcmt dan di https://www.Instagram.com/p/BcphS1NnolK/

Thanks For:
Di Publikasikan dari SDN 1 Kertesono pada 13 Desember 2017. Fanspage SD 1 Kertesono [www.facebook.com/SDN-1-kertesono-858718414231924]
http://www.youtube.com/watch?v=RGAeDixU0c
Editing Imformasi By Alek Sander


EmoticonEmoticon