Kisah Sukses Deni Hartoyo Hingga Menjadi Top Leader Qnet


Assalamualaikum...Wbr

Sahabat Indonesia mari kita belajar dari seorang Deni Hartoyo yang memberikan Inspirasi hidup bagi banyak orang. Dan kamu bisa belajar banyak dari seorang Deni Hartoyo ini. Berikut ini saya memberikan kisah yang mudah-mudahan dapat menambah semangat dan motivasi dalam menggapai yang kita inginkan.

Setiap orang berhak untuk hidup sukses dan kaya, Di dunia ini banyak orang yang memiliki tujuan mencari kebahagiaan tersebut, dan salah satu faktor untuk terwujudnya kebahagiaan tersebut adalah dari segi materi atau uang dalam kata lain, kita harus punya uang. dan kenapa harus uang ? 

Memang uang bukanlah segalanya, tapi segalanya membutuhkan uang, bekerja di bidang apapun, sekolah sampai perguruan hingga menjadi sarjana, insinyur, dokter sekalipun tetap ujung - ujungnya yang dicari adalah uang, kita hidup di tuntut untuk mencari uang, demi terwujudnya impian tersebut, kita harus mempunyai jalannya kaya / sumbernya uang didampingi dengan kerja keras yang tinggi, memiliki pertahanan diri dalam menghadapi segala resiko apapun dan mempunyai keyakinan, kepercayaan bahwa kita dapat melakukannya.

Saya akan menceritakan sedikit tentang kisah hidup dan kesuksesan salah satu Top Leader Qnet Indonesia, Beliau adalah Deni hartoyo yang berasal dari kota terkecil di Indonesia yaitu Trenggalek Jawa Timur, beliau kelahiran tahun 1980, Sebelum beliau gabung dalam bisnis Qnet ini, beliau adalah seorang pengangguran yang tidak memiliki pekerjaan, tidak mempunyai penghasilan dan kondisinya sangat miskin sekali. Dalam keseharian untuk menjalani hidup, beliau sangat kesulitan. 

Dalam suatu hari beliau dipanggil, dan didudukan sambil di marahi habis - habisan oleh mertuanya dan mengatakan tidak boleh ikut dengan bisnis Qnet ini, tidak hanya mertuanya saja, istri dan orang tua kandung beliau melarang keras agar tidak ikut dengan bisnis ini dalam kata lain bapak ibunya, teman - teman, dan tetangganya tidak ada yang mendukung, malahan mereka menghina beliau, menertawakan beliau, dan mencemohkan. 

Tapi beliau tetap mempunyai prinsip, beliau tahu dan mengerti benar, bahwa bisnis ini sangat luar biasa, dan yang menentukan kesuksesan adalah beliau sendiri artinya tidak ada yang dapat menghentikan niat beliau untuk sukses dan kaya, kecuali tuhan dan kematiannya. Apapun tantangannya, dan apapun resikonya, walaupun beliau dihina, ditolak, dimarahi dan dimaki sekalipun beliau akan tetap memperjuangkan bisnis ini sampai titik darah penghabisan.

Dua Bulan Kemudian beliau mendapatkan uang untuk gabung di bisnis Qnet ini, yang lebih nekadnya lagi beliau mendapatkan uang tersebut dari hasil menjual Televisi bapaknya tanpa sepengetahuannya, dan itupun masih kurang. Beliau tidak putus asa dan tetap mencari kekurangannya tersebut demi bergabung di bisnis ini. 

Sampai akhirnya uang terkumpul, beliau langsung gabung di bisnis ini, dan beliau langsung mengerjakannya dan menjalankannya setiap hari. Rintangan yang beliau hadapi setiap hari adalah banyak orang yang menertawakan bisnis ini, minimal dalam satu hari jika di hitung, lima orang yang menertawakannya. Dalam waktu lima bulan beliau mengerjakan bisnis ini, beliau belum mendapatkan komisi dan beliau putus asa dan menyerah, bahkan sempat terpikir untuk berhenti atau meninggalkan bisnis ini.

Pada suatu malam hari, entah itu keajaiban atau apa.....beliau tidak mengerti. Beliau melihat anaknya yang sedang tidur dan tidak memakai baju. Beliau menangis dan bertanya pada diri sendiri, Bagaimana masa depannya. Beliau berpikir, Boleh Beliau berhenti...!!!!!! Boleh Beliau menyerah kalah....!!!! Boleh beliau putus asa...!!!!!! tapi apa yang beliau berikan untuk orang - orang yang di cintainya ? " Tidak ada " dan pada malam hari itu juga beliau memiliki kekuatan untuk bangkit dalam bisnis ini. 

Setiap hari beliau mengerjakan bisnis ini, terus menerus mendapatkan penolakan, dan penghinaan, Sampai suatu saat ada orang yang bicara " Deni,,,,Kalau kamu bisa kaya, dan bisa sukses di bisnis Qnet,,Air Kencing kamu saya minum " Beliau tidak putus asa, Justru itu merupakan suatu Support, dimana beliau harus menunjukan kepada orang yang menghina beliau, bahwa beliau dilahirkan pasti bisa menjadi sukses dan bisa menjadi kaya. 

Seiring dengan berjalannya waktu, beliau tanpa henti terus memperjuangkan bisnis ini tanpa putus asa, dan delapan bulan kemudian beliau menerima komisi atau pendapatan dari Qnet yang pertama dan dibelikan untuk sepeda motor itupun kredit selama dua tahun. 

Yang sangat luar biasanya sebelum dua tahun beliau dapat melunasi sepeda motornya dari hasil pendapatannya di Qnet dan satu tahun empat bulan kemudian beliau terus menerus menjalankan dan memperjuangkan bisnis ini dengan sungguh - sungguh, alhamdulilah beliau memiliki tabungan kurang lebihnya Rp 60.000.000 dan membelikannya mobil. 

Seiring berjalannya waktu pula, enam tahun kemudian komisi yang beliau dapatkan dari Qnet minimal per minggunya US $ 3000 dolar Amerika jika di Rupiahkan kurang lebihnya senilai Rp. Rp.30.000.000 / minggu, Beliau juga dapat merenovasi rumah orang tuanya sedemikian rupa dan dapat memiliki rumah sendiri dari hasil jerih payahnya menjalankan bisnis Qnet.

Mungkin hanya sekian saja yang dapat saya ceritakan mengenai kisah hidup dan kisah sukses deni hartoyo yang saya dapatkan dari berbagai sumber informasi. Semoga dapat menjadi pengetahuan kita semua untuk terus tetap yakin, percaya dan sungguh - sungguh dalam memperjuangkan hidup. 

Tidak ada yang tidak mungkin, Semua akan menjadi nyata, jika kita mau berusaha dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa.

Semoga kisah diatas dapat menambah Inspirasi bagi kita untuk bangkit dari keterpurukan...Amien!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Sukses Deni Hartoyo Hingga Menjadi Top Leader Qnet"