Sunday, May 13, 2018

7 Siswa Sma Negeri Jayaloka Lulus SNMPTN 2018


17 April 2018,  pengumuman untuk pengecekan kelulusan SNMPTN telah dibuka. Hampir semua siswa,  mengikuti jalur utama ini yang nantinya akan disusul SBMPTN.

Tahun 2017 kemarin, dari Sma Negeri Jayaloka yang lulus PTN ada 5 orang. Dan kabar baiknya,  tahun ini ada 7 orang siswa yang lulus PTN. Jadi ada penambahan 2 orang siswa.

Hal ini tentu kabar yang sangat baik,  untuk Sma Negeri Jayaloka. Hal yang paling mengembirakan lagi,  bahwa Admin Kabar Jayaloka juga lulus kemarin di PTN.

Berikut ini beberapa Siswa Smanja,  yang lolos PTN jalur SNMPTN 2018:

1. Alek Sander (Sistem Imformasi) 

2. Dani Irawan (Teknik Kimia)

3. Suranto (Kehutanan) 

4. Tiar Puspa Nigrum (Ilmu Keperawatan) 

5. Khofifah Al Fathur (Sistem Komputer) 

6. Siti Rohana (Pendidikan Luar Sekolah). 

7. Meike Sonia Putri (Ilmu Hukum)

Nah ini merupakan salah satu hal yang mengembirakan, karena Sma Jayaloka terus mengalami peningkatan. 

Nah untuk adik-adik yang saat ini, sedang duduk di bangku SMA.  Persiapkanlah mulai sekarang,  terutama nilai juga cukup di perhatikan dalam mengikuti seleksi SNMPTN ini.

Tapi yang mungkin di sekolahnya mendapatkan nilai yang bagus,  ranking terus,  itu juga tidak menjamin kelolosan kalian di SNMPTN. Apalagi kalau jurusan yang diambil terlalu tinggi,  dan juga sebenarnya tidak sesuai dengan basic/skil adik-adik semua.

Nah jika ada adik-adik Smanja yang akan mengikuti jalur SNMPTN juga tahun depan,  cobalah untuk banyak bertanya soal SNMPTN dengan bapak/ibu guru dan juga Kk yang pernah lulus di sana.


EmoticonEmoticon