Contoh beserta Cara Membuat Surat Pernyataan Perdamaian

Contoh beserta Cara Membuat Surat Pernyataan Perdamaian
Contoh beserta Cara Membuat Surat Pernyataan Perdamaian

Kabarjayaloka.id - Apakah Anda sedang ingin membuat sebuah surat perdamaian untuk seseorang? Saya yakin Anda semua sudah sangat mengerti sekali dari Istilahnya saja yaitu perdamaian. Jadi surat perdamaian ini, ditujukan untuk menyelesaikan sebuah konflik/permasalahan. Contonya saja pada kasus yang saya  buat ini bagaimana 2 orang warga masyarakat terjadi konflik, misalkan pada contoh surat ini saya tulis nama satunya lagi adalah Peri dari desa Donorejo. 

Lihat Juga yuk, Surat Lainnya:


Nah agar peristiwa yang dialam keduanya, tidak terulang kembali. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perdamaian. 
Dari gambaran dan deskripso diatas saya yakin Anda sudah dapat membayangkan, dan menarik kesimpulan maksud dan tujuan dibuatnya surat Keterangan Pernyataan Perdamaian. Agar Anda lebih jelas lagi dengan surat yang satu ini, sudah saya buatkan contohnya berikut ini.

SURAT PERNYATAAN PERDAMAIAN


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : PIDRA ANDIKA
Umur :  34 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Gunung Ngestiboga II Kec. Jayaloka Kab. Musi Rawas
  Disebut sebagai Pihak Kesatu 

Nama : PERI BIN LEGIMIN
Umur : 14 Tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Desa Donorejo (Kp. 4) Kec. Jayaloka Kabupaten Musi Rawas
  Disebut sebagai Pihak Kedua

Pada hari Jum’at Tanggal 19 Agustus 2016 sekitar Pukul 10.30 WIB telah terjadi Lakalantas di daerah Desa Kertosono (Kp. 8)  Kecamatan Jayaloka Kab. Musi Rawas antara Pihak Kesatu dan           Pihak Kedua, dan kedua Belah Pihak sudah berobat, Alhamdulillah sudah sehat semua, dan pada hari ini kami kedua belah pihak telah sepakat menyelesaikan permasalahan ini dengan cara musyawarah dan ke keluargaan serta mupakat dan berjanji tidak ada tuntutan dikemudian hari.

Demikian Surat Pernyataan ini kami buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta tidak ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun.

Jayaloka, 05 Mei 2018
Kami kedua Belah Pihak


Pihak Kesatu



PIDRA BIN USMAN
       
  Saksi
1. ( )

2. ( ) Pihak Kedua



PERI BIN LEGIMIN


   
 
MENGETAHUI

Kepala Desa Donorejo (Kp.4)
Kec. Jayaloka



SUNARYO Kepala Desa Ngestiboga II.
Kec. Jayaloka



Amir Saripudin  

Saya juga telah menyediakan versi Dokumen Microsoft Wordnya, sehingga Anda dapat langsung membuatnya tanpa harus mengcopy text diatas. Silakan Mendowload Contoh surat perdamaian Docs berikut:


Nah demikianlah yang dapat saya jelas, berkaitan dengan surat Perdamaain dan mudah-mudahan dapat membantu Anda yang sedang membutuhkan atau sedang dalam proses membuat surat Perdamaian. Sekian dari saya, dan seperti biasa Sampai Jumpa.

0 Response to "Contoh beserta Cara Membuat Surat Pernyataan Perdamaian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel