Inilah Tanggapan Masyarakat Jayaloka Soal Listrik PLN Sering Mati

Listrik dirumah sering Mati Hidup, hal ini membuat Masyarakat Jayaloka terasa kesal.

Selain hal itu PLN yang tidak normal (Hidup- Mati), tak hanya membuat tidak nyaman, hal ini memberikan dampak yang sangat buruk terhadap barang-barang Elektronik di Rumah.

Tegangan listrik yang tidak stabil, mempengaruhi daya tahan elektronik menjadi cepat rusak. Beberapa kasus yang di tuturkan oleh Warga Jayaloka bahwa" Banyak sekali TV mengalami rusak, akibat PLN yang sering mati hidup".

Tidak hanya mempengaruhi barang-barang elektronik di rumah saja, Jaringan pun juga akan ikut hilang. Karena tower di sini sangat tergantung dengan Sumber Energi PLN tersebut.

Beberapa Warga juga memberikan Asumsi bahwa " PLN yang sering mati hidup, akan membuat beban Ampere meningkat. Sehingga hal ini dapat meningkatnya, jumlah listrik yang harus di bayar.

Dan masih banyak lagi, Masyarakat Jayaloka menginginkan orang-orang yang terlibat tentang hal ini, untuk memperbaiki Secepatnya jika ada hal yang harus di benahi di PLN. Karena hal ini akan menimbulkan dampak Negatif yang berkepanjangan Masyarakt terhadap PLN.

0 Response to "Inilah Tanggapan Masyarakat Jayaloka Soal Listrik PLN Sering Mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel