Sekarang Sering Rawan Kehilangan Motor di Beberapa Desa Jayaloka

Kasus kehilangan Motor Pibadi di Kecamatan Jayaloka dalam beberapa selang antara 2017-2018 mengalami peningkatan. Hal ini di dasarkan dari banyak pembicaraan yang di sampaikan oleh Warga Jayaloka.

Kehilangan Motor Pribadi memang sebuah masalah yang tidak pernah hilang di Kecamatan Jayaloka, tindakan Kriminal ini sepertinya memang sudah mendarah daging hingga saat ini.

Beberapa Kasus yang dialami oleh Masyarakat, adalah bukan soal di hentikan di Jalan. Namun saat ini kasusnya adalah pencurian sepeda motor sering di lakukan di dalam rumah korban.

Dalam beberapa bulan tahun 2018 ini di Ngestiboga II, banyak sekali masyarakat Ngestiboga yang mengalami kehilangan Motor.

Salah seorang Guru SD, sempat kehilangan  2 sepeda motornya sekaligus di dalam rumah. Dan ada juga seorang operator sekolah SD II Ngestiboga, mengalami musibah rumanya di bobol pencuri.

Beberapa perlengkapan seperti Laptop, TV, dan beberapa alat lainnya juga mengalami kehilangan. Di beberapa waktu tidak jauh jaraknya, seorang Warga dusun 03 mengalami juga kehilangan sepeda motor di dalam rumah saat subuh pagi. Dan masih banyak lagi.

Selain itu sempat beberapa bulan belakang motor seorang kepala desa di Kecamtan Jayaloka mengalami pencurian , dan masih banyak lagi kasus-kasus yang tidak sempat tertulis.

Nah melihat hal ini, untuk itu penting sekali bagi Masyarakat Jayaloka untuk selalu Waspada, Berhati-hati, dan meningkatkan Keamanan di masing-masing desa. Agar masalah-masalah semacam ini dapat diatasi atau mengurangi tindakan Kriminal di Jayaloka. 

0 Response to "Sekarang Sering Rawan Kehilangan Motor di Beberapa Desa Jayaloka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel