Tips Ampuh Agar Baterai HP Android Seperti Baru Lagi

Cara Baru Agar Batterai Hp Android Kamu Tahan Lama dan Tidak Mudah Habis
Hemat Batterai Android Kamu Seperti Baru Lagi
Baterai yang baik dan juga tahan lama sangat di butuhkan oleh setiap orang pengguna Ponsel, terutama untuk kamu yang sering memanfaatkan Smartphone Android kamu untuk keperluan hal yang sangat penting, atau mengerjakan sesuatu. Setiap Batteria Android memiliki daya tahan yang berbeda-beda, untuk lebih membuat daya batteria tidak mudah low rusak perlu perawatan dan menghindarkan hal-hal yang bisa mengurangi massa Batterai.

Baca Juga:

#Apakah Benar Batterai Android Saya bisa Seperti Baru Lagi…?

Oke pada dasarnya semuanya Relatif, namun segala sesuatu tidak ada yang mustahil di dunia ini. Apakah bisa mas…? Tentu saja bisa kita bisa menggunakan dua metode ini:
1. Menggunakan Bantuan Aplikasi Battery Calibration
2. Menonaktifkan Pemberitahuan Aplikasi
3. Mematikan Jaringan di Sim Card
Biar kamu tidak bingung, disini saya akan membahas ke-3nya.

#Cara Membuat Batterai Android Seperti Baru lagi dengan Battery Calibration

Aplikasi ini dapat membantu Batterai Android kamu seperti baru lagi, dengan catatan HP Android kamu harus sudah dalam keadaan Root. Jika Smartphone Android kamu belum di Root, aplikasi ini tidak akan berfungsi. Jadi pelajari dahulu Cara Ngerot HP Android.

#Bagaimana Penggunaan Aplikasi Battery Calibration ini…?

Pastikan Ponsel Android kamu udah di Root ya, kemudian selanjutnya silakan Instal atau Pasang Aplikasi Battery Calibaration ini di Smart Android kamu. Pastikan keadaan Batterai Kamu dalam keadaan full ya, Jika sudah maka langsung saja buka battery calibration dan tekan tombol bagian tengah dan tunggu hingga ada notification yang muncul dengan pemberitahuan Calibration succeeded, kemudian langsung saja klik OK. Sekarang Batterai Kamu sudah seperti baru lagi!!!

#Membuat Baterai HP Android Awet dan Tahan Lama

Setelah Kamu berhasil membuat Batterai HP Android kamu seperti baru lagi, hal yang tak kalah penting kamu lakukan selanjutnya adalah membuat Batterai menjadi Awet tidak mudah Lobet. Dengan menggunakan metode 2 dan 3. Untuk metode kedua, silakan kamu menonaktifkan pemberitahuan Aplikasi kamu dapat mengaturnya di setting notification. Karena Notifikasi (Pemberitahuan) ini memakan banyak batterai Android kamu.

Sedangkan untuk metode yang ketiga yaitu dengan mematikan jaringan yang ada pada sim card. Apabila Kamu menggunakan android lebih dominan pada internet maka Kamu dapat mematikan jaringan pada sim card Kamu. gunakan wifi untuk melakukan cara ini dan Kamu juga harus mematikan pencarian wifi secara otomatis. Hal ini dapat mencegah terjadinya baterai cepat habis sehingga baterai tidak mudah panas.

Kamu juga dapat mencegah terjadinya kerusakan baterai dengan cara menghemat baterai yaitu dengan mematikan aplikasi yang aktif dan berjalan pada tampilan background. Caranya yaitu dengan melakukan setting kemudian pilih apps dan lakukan running service.

Demikianlah Metode maupun Tips yang dapat kamu Manfaatkan, agar Batterai HP Android kamu lebih tahan lama dan memiliki Daya pakai yang panjang.

0 Response to "Tips Ampuh Agar Baterai HP Android Seperti Baru Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel