Apa itu LKS? Gimana Pengalaman Saya setelah Ikut LKS?

LKS (Latihan Kepemimpinan Siswa) adalah sebuah Organisasi yang bergerak pada bidang Kepemimpinan. Dimana LKS disini adalah sebuah wadah tempat pelatihan Mental, Karakter, serta tata cara tentang bagaimana seseorang menjadi pemimpin yang baik dan juga daapat diandalkan.

Perkenalkan Nama saya Alek Sander, adalah Alumni IKA LKS Musi Rawas Angkatan XIV. Saya adalah orang yang pernah aktif di keorganisasian ini pada masa SMA. Namun setelah saya lulus dari sma dan sekarang menempuh pendidikan S1 di Universitas Sriwijaya, saya tidak dapat menghadiri kegiatan LKS lagi. Karena kesibukan di dunia perkuliahan, dan jarak yang cukup jauh.

Namun disini saya harapan saya untuk LKS, semoga selalu Jaya. Dan untuk Anda yang saat ini sedang mengikuti pelatihan Ika LKS, dan masih aktif hingga sekarang beruntung dan bersyukurlah. Ikuti semua kegiatan dengan baik, sehingga Ilmu, dan pengalaman yang kalian dapatkan tidak sia-sia.

Bagaimana komentar saya setelah mengikuti LKS ini? 
Jujur setelah saya mengikuti keorganisasian LKS ini, saya mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang banyak sekali. Dimana setelah saya mengikuti kegiatan tersebut, saya bisa belajar bagaimana menjadi pribadi yang mampu mempimpin diri sendiri dan orang lain dengan baik.

Apa yang saya dapatkan secara Spesifiknya Terutama Soft Skill dari LKS ini?
Salah satu softskill saya yang benar-benar terbentuk adalah keberanian dalam mengemukan ide dan pendapat kepada Publik. Dan kepercayaan diri saya benar-benar meningkat, dalam menjabarkan semua hal. Sehingga dalam banyak kesempatan saya ikut aktif dalam menyalurkan Aspirasi saya sebagai seorang Mahasiswa.

Sehingga dari semua hal diatas, saya tidak pernah takut untuk tampil di depan untuk menunjukan Eksistensi kita sebagai seorang yang memiliki jiwa Kepemimpinan dan Ini lho pemuda Indonesia yang sebenarnya.

Mungkin itu yang dapat saya bagikan, dari salah satu pengalaman saya di LKS.

Foto-Foto Tentang LKS Saya: 









0 Response to "Apa itu LKS? Gimana Pengalaman Saya setelah Ikut LKS?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel