Cara Menggunakan E-Learning UNSRI untuk Mahasiswa Universitas Sriwijaya

E-learning UNSRI adalah sebuah situs pembelajaran jarak jauh yang digunakan oleh para Akademisi, dalam hal ini Dosen dan Mahasiswa. Dimana dengan E-learning ini akan memudahkan seorang dosen untuk memberikan sebuah materi atau tugas, kepada Mahasiswa dari jarak jauh tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa E-learning UNSRI ini hanya dikhususkan, untuk para Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Sriwijaya. Jika Anda belum bisa menggunakan E-learning, kali ini saya akan sharing kepada kalian cara menggunakannya.

Berikut ini Langkah-langkah Menggunakan E-learning UNSRI:
1. Silakan Anda buka browser, ketikan di pencarian google dengan kata Kunci E-learning Unsri atau Anda bisa menuliskan alamatnya secara langsung di browser http://elearning.unsri.ac.id/login/index.php


Halaman Masuk atau Login E-learning Universitas Sriwijaya
unsri.ac.id

2. Jika Anda Mahasiswa Baru, tentunya belum mempunyai Akun E-learning UNSRI ini. Untuk itu silakan Anda mendaftar/Sign Up dihalaman tersebut sebelum log in atau Anda dapat Mendaftar melalui link berikut http://elearning.unsri.ac.id/login/signup.php

Halaman Pendaftaran E-learning Unsri Maha Siswa Baru
unsri.ac.id


3.  Silakan lengkapi kolom yang kosong, diantaranya meliputi:
  • Nama Pengguna
  • Pasword
  • Email
  • dan Masukan Ulang Email
  • Nama Lengkap
  • Nim
  • Kota
  • Negara
Kemudian klik Create my new account

4. Silakan buka Email yang Anda gunakan dalam mendaftar E-learning Unsri tadi, untuk melakukan Verifikasi. Karena Anda nantinya akan menerima pesan baru di email Anda untuk melakukan verifikasi Akun.

5. Jika sudah Anda dapat login menggunakan akun baru Anda yang telah Anda daftar tadi, bisa melalui link berikut http://elearning.unsri.ac.id/login/index.php

6. Silakan masukan NIM dan Password kamu.

7. Nah silakan Anda lengkapi Identitas Profil Anda terlebih dahulu. Silakan scroll kebawah cari Fakultas Anda, dan Jurusan Apa Anda disana. Dan juga tentukan Mata Kuliah apa yang akan Anda ikuti.

Bagian Profil E-learning Unsri
unsri.ac.id


Demikianlah cara penggunaan E-learning Unsri, mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda yang masih belum paham dengan E-learning Unsri ini. Semoga bermafaat dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Menggunakan E-Learning UNSRI untuk Mahasiswa Universitas Sriwijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel